Puisi kecil part 2

Aku suka caramu yang membuatku tersenyum
Aku suka caramu yang membuatku bermanja
Aku suka caramu yang membuatku terdiam
Aku suka caramu yang membuatku dewasa
Aku suka caramu yang membuatku marah
Aku suka caramu yang membuatku menangis
Aku suka caramu yang membuatku merindu

Karena...

Hanya kau yang paling tau cara membuatku tersenyum
Hanya kau yang paling tau cara membuatku bermanja
Hanya kau yang paling tau cara membuatku terdiam
Hanya kau yang paling tau cara membuatku dewasa
Hanya kau yang paling tau cara membuatku marah
Hanya kau yang paling tau cara membuatku menangis
Hanya kau yang paling tau cara membuatku merindu

Tapi...
Mengapa perasaan kita belum tersatukan?
Atau...
Mungkin memang tidak akan pernah tersatukan

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum