Kamuuu... iyaa kamuuu...

Kamuuu... iyaa kamuuu...
Mau berulang kali aku pamit untuk pergi jauh dari hidupmu,
Tetap saja aku akan kembali padamu..

Kamuuu... iyaa kamuuu...
Sejaim apapun kamu dan sekesel apapun aku ke kamu,
Tetap saja selalu kamu yang bisa bikin aku tenang walau hanya dengan melihat diammu

Kamuuu... iyaa kamuuu...
Aaaahh aku rindu saat saat bersamamu dahulu

Kamu bukan seseorang yang romantis
Bukan juga seseorang yang puitis
Kamu pun terlalu jaim untuk mengenalkan aku pada siapapun
Kamu juga sepertinya kurang peka terhadapku
Tapi entah kenapa justru kamu yang paling setia

Aaahh aku benar benar rindu...
Kamuuu... iyaa kamuuu...
Kapan kamu bisa menemani aku belajar lagi walau kamu ga paham sama apa yang aku pelajari??
Kapan kamu menemani aku duduk bersama sambil membaca di toko buku itu lagi??
Kapan kamu akan mengajakku pergi nonton film dibioskop lagi??

posted from Bloggeroid

Komentar

  1. Aku, akan selalu ada untukmu #eaaak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaaaaak.. gombal macam apa itu?? :p hahahhaa

      Hapus
    2. wahaha, jangan salah. Itu gombalan paling gombal :p

      Hapus
    3. Hahhahhaa.. ciyeee yang bisa gombal ciyeee :D

      Hapus
  2. ya duah,
    bseok kita jalan ya.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jalan kemana bang??
      Keluar masuk rumah??
      hihhiihii :p

      Hapus
  3. puitis bangat... oke neh puisinya... numpang baca yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih :)
      dipersilahkan kok untuk membaca :)

      Hapus
  4. Kamu --> Satu kata, beribu makna...

    Kamu --> Ada disetiap tulisanku

    Apalagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu --> indah menyapa hari hariku dengan begitu mempesona
      #eaaaaakk :D

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum