Berbagi Bahagia :)


Alhamdulillaaaaaaaaaah.. *sambil sujud syukur*

Ya Allah aku seneng banget saat ini. :)) Terima kasih atas segala yang telah Engkau berikan untukku. Sebelumnya aku sempat mengalami tekanan batin serta pikiran karena patah hati, tapi dibalik itu semua dank arena kuasaMu jua lah kini aku dapat tersenyum kembali..

Engkau memberikan pelangi setelah mendung serta hujan yang menghapiriku beberapa hari ini. Ya Allah, jangan biarkan aku menjadi orang yang sombong dengan apa yang telah aku dapatkan. Aku mohon agar Engkau tetap menjadikan diriku yang apa adanya :) aku ingin lebih banyak belajar lagi agar aku benar-benar menjadi orang yang pantas dalam menerima tugasku ini.. agar aku pun ga malu dengan diriku sendiri. Aamiin.. Terima kasih ya Allah *bibir senyum tapi berurai air mata*

Rasanya aku pengen banget teriak, “AKU DITERIMA JADI ASISTEN LEMBAGA PENGEMBANGAN DAN KOMPUTERISASI DIVISI DATABASE………” yeaaaaaaaahhh!!! *Semangat `45*

 
Ucapan terima kasih *gaya banget daaah!! Hahhaha* kepada:

Makasiih buat temen-temen semua atas doanya. Semoga Allah senantiasa memberikan pahalanya untuk kalian semua yang telah mendoakan ku. Aamiin.. Dan THANKS beraaaaaaaaaaaaaaaaat banget buat sang emak dan sang bapak yang selalu ngedoain anaknya biar bias jadi manusia yang bermanfaat ^___^ ya Allah berkahilah kedua orang tuaku, dan jaminkan lah syurga untuk keduanya atas doa mereka yang begitu indah untuk anak-anaknya. Aamiin.. terus buat temen-temen yang minta traktiran, entar dulu yaaaak.. hahahahhaa… :D sayanya mau ngumpulin duit dulu buat beli handphone berhubung handphone yang sekarang saya pake udah kurang bias buat di ajak kerjasama. Hohhooho… o.iya terima kasih juga buat para pihak LePKom yang sudah mempercayai saya, dan memberikan saya kesempatan untuk menjadi bagian dari divisi database. Buat Ibu yang mewawancarai saya pas tahap terakhir, Ibu senyumnya manis deh kalo lebih banyak senyum. Hihihii.. terus buat Ibu yang ngetest saya pas lagi presentasi, makasiih yaa Ibu udah merhatiin saya pas presentasi walau sayanya rada ngaco pas presentasi. hahhaha..
 
Lagi, lagi, lagi, dan lagi, makasiih ya Allah... makasiih juga buat semua orang :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum