puisi


BALADA PUISI SYAIR LAGU

Sebagai kekasih yang tak dianggap,
aku hanya bisa mencoba mengalah menahan setiap amarah
dan mengapa selalu aku yang mengalah?
Tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang hatiku

Dan aku pun mencoba, kututp mataku dari semua pandanganku
Dan aku pun berfikir, cintaku tak harus miliki dirimu
Dan aku pun menyadari, bahwa sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu disetiap waktu
Namun, mungkin aku bermimpi menginginkan dirimu untuk ada disini menemaniku
Karena aku wanita yang lahir tanpa cinta

Mungkin ini memang takdirku, mengagumi tanpa mencintai
Namun aku hanya ingin kau tahu besarnya cintaku, tingginya khayalku bersamamu
Dan kumohon biarkan aku menjaga perasaan ini untukmu selalu
Terima kasih cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum