'Monster'

Kita menjadi sahabat bukan karena kita sepaham dan sama dalam segala hal..
Bukan..
Kita menjadi sahabat justru karena kita berbeda..
Bahkan sangat berbeda..
Aku berbahagia ketika dapat mengetahui bagaimana sahabatku diwaktu marah, sedih, bahagia ataupun kecewa..
Tapi yang aku takutkan adalah ketika sahabatku mengetahui bagaimana aku ketika marah, sedih, bahagia ataupun kecewa..
Aku yang menjadi takut ketika mereka akan meninggalkanku ketika mengetahui 'monster' yang ada dalam diriku..
Ketika 'monster' itu telah hadir dan muncul kepermukaan, aku takut ia akan merusak segalanya termasuk persahabatan kita..
Bahkan ketika ia benar benar telah berhadapan dengan sahabatku, aku takut ia akan semakin menghilangkan persahabatan kita..
Dan benar..
'Monster' itu kini berhasil muncul..
Menjadi bagian dari diriku yang dilanda keterpurukan..
Mengancam menghilangkan persahabatan kita dengan perkataannya yang kasar..
Musnahkan ia tak mungkin, namun memeliharanya pun aku tak mau..
Berhadapan dengan dunia dengan 'monster' seperti itu sangat tidak mungkin, karena aku akan merusak segalanya..
Bersembunyi pun aku tak mau terlalu lama..
Tapi ia 'monster' yang mengerikan..
Melebihi apa yang dibayangkan oleh orang lain bahkan sahabatku sendiri..
Ia lebih marah dari yang terbiasa marah..
Lebih jahat dari yang terbiasa jahat..
Lebih arogan dari yang terbiasa arogan..
Bahkan lebih kasar dari yang terbiasa kasar..
Jika aku menghilang tiba-tiba ketika ia datang, tunggulah aku wahai sahabatku..
Aku sedang menjinakkan 'monster' itu semampuku..
Tunggu aku..
Tunggu aku..

posted from Bloggeroid

Komentar

  1. Ada yang bilang sahabat itu adalah ketika kita tetap bisa menjadi diri sendiri saat bersamanya :) tapi untuk monster kalau bisa berubah jadi peri kenapa tidak? :') haaaalloooo, lama tak berkunjung. selamat puasaaaaaa :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa benar.. tapi kadang ada aja yang ga terima kalau tau bagaimana kita marah, sementara kita sendiri fine aja kalau ia marah..
      semoga bisa jedi peri >.< aamiin :D
      selamat puasa juga yaa putri :) semangaaaaaaaaaaaaat!!

      Hapus
  2. Balasan
    1. ahahhahaa.. abisnya bingung mau kasih judul apaan :D

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum