Balada keputus asaan

Ya Tuhanku..
Aku paham bahwa Engkau melarang umatMu untuk berputus asa
Tapi ini yang terjadi denganku sekarang..

Ya Tuhanku..
Aku sedang mengalami hal yang Engkau tidak perbolehkan
Aku berputus asa di tengah perjuangan yang sedang kutempuh dengan susah payah

Ya Tuhanku..
Seandainya aku merasa hidupku tak berharga
Sudah kupastikan aku tak kan menyebrang jalan dengan hati-hati
Aku juga tak kan sungkan sungkan meminum zat kimia yang berbahaya
Bahkan aku tak kan ragu untuk memutuskan nadiku sendiri

Namun..
Ya Tuhanku..
Sekalipun aku sedang dilanda oleh keputus asaan
Aku masih merasa hidupku sangatlah berharga
Aku masih berusaha semampuku untuk menghilangkan sesuatu yang seharusnya tak ku niatkan


Ya Tuhanku..
Bantu aku hilangkan tangis ini
Bantu aku hilangkan keputus asaan ini
Bantu aku musnahkan niatan yang tak ada baiknya sama sekali..

Ya Tuhanku..
Aku percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan



Created by elyna

posted from Bloggeroid

Komentar

  1. Mantap, mba El!

    Aku suka diksi ini 'Aku percaya bahwa akan ada pelangi setelah hujan'

    Aku nanti syair yang lain dah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih cak mu'hid :)
      Aku juga suka dibagian itu.. hehheee..

      Hapus
  2. mbak ell sok puitis deh.. wkkwkw

    "Seandainya aku merasa hidupku tak berharga"
    mau dihargai berapa sih??? hahhaha

    wah first sambang nii :) like deh blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahhaha... berani hargai berapa :p
      makasiih egiiiiiiiiiiiiiiii :)

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum