Ibuku Wanita Hebat

Ibuku wanita hebat
Mampu menjadi tulang punggung yang membantu menghidupi keluarga
Ibuku wanita hebat
Mampu bertahan dalam bahtera rumah tangga yang kadang di terpa ombak besar

Ibuku wanita hebat
Melahirkan anak anaknya dengan begitu penuh perjuangan
Ibuku wanita hebat
Dibalik keras serta lembut tutur katanya

Siapa sangka dibalik sosok hebat itu
Ada kerapuhan yang tersembunyi
Namun tetap bertahan
Demi kehidupannya serta keluarganya

Ibuku wanita hebat
Penyakit apapun mampu dilawannya
Meskipun aku paham bahwa tak setiap waktu beliau mampu menahan sakitnya

Ibuku wanita hebat
Yang benar benar berusaha berdiri tegak diatas rasa sakit yang selama ini ia tahan

Seandainya aku mampu
Ingin aku sepertimu
Tegar bak karang dilautan
Tegas bak hakim yang jujur
Penuh sayang bak malaikat
Kuat bak besi yang tak mampu dipatahkan

Ibuku wanita hebat
Tak terkoyakan oleh apapun
Hanya Tuhan yang tak sanggup ia lawan
Karena ia pun telah berserah akan maut yang akan menjemputnya kelak

Ibuku wanita hebat
Dan aku bangga terhadapnya

Kelak jadikan aku sepertinya
Pintaku pada Penciptaku
Karena aku yakin bahwa wanita hebat akan ada dibalik sosok pria yang hebat
Dan aku ingin itu serta berusaha menjadi seperti itu
Aamiin..

Komentar

  1. bukan hanya ibu kamu, ibu aku juga, menjadi wanita hebat buat aku dan buat anak anaknya,

    BalasHapus
  2. Setiap ibu adalah wanita terhebat bagi anaknya.. :)

    BalasHapus
  3. semua ibu itu hebat :)
    ibuku kebanggaanku, ibumu kebanggaanmu, begitupun dengan masing masing orang lainnya :)

    BalasHapus
  4. jadi intinya ibu kita itu wanita kan ?? #eh

    BalasHapus
  5. begitu juga dengan emakku beliau juga perempuan yang hebat
    selamat hari emak/ibu/umi/mother/........

    BalasHapus
  6. Dan ibuku juga wanita hebat. Sosok malaikat tanpa sayap yang menjadi panutan anak-anaknya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. ibu itu emang my everything banget yaak :)

      Hapus
  7. dan jadilah wanita hebat seperti ibumu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. PASTI!!!
      *capslock jebol* hahhaaa..
      karena wanita hebat akan selalu ada dibalik pria yang hebat :)

      Hapus
  8. :) judulnya kok sama ya kaya yg aku ikutin best article ??
    ibu kita semuanya hebat kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaaaahh.. maap yaa kakaknyaaa,,
      ga bermaksud plagiat judul lhooo >.<

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum