sedikit cerita

Cerita lagi aaaaaaaaaaaaaaaaahh… ~( ᷃ᵕ ᷃~) (~ ᷃ᵕ ᷃)~ syalalala dubidam..dubidam.. *gajelas*

Hasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik… sekarang aku udah tingkat 2 lhoooooooooooo :D senangnya hatiku.. syalalala syalalala *makin gajelas* terus aku di kelas 2KA18. Wew… cukup jauh dari kelasku yang lama, yaitu 1KA18. Nah dikelas 2KA18 ini aku sekelas lagi sama PUTEEEE, DIVA, and GAGAS. Teruuuuuuuuus… aku dapet temen-temen baru juga lhoooooooo… :) ada INTAN, KIKA, AYU, OLIN, dan lain-lainnya deeeh..

Pertama sih kenalannya sama yang cewek-cewekya dulu. Terus ada beberapa cowok juga yang udah mulai dikenal. Tapi pas aku liat cowok-cowok dikelas, kok kesannya aneh yaaaa ( ᷃ ͟ ᷃”) ga tau daaah aneh kenapa. Tapi dapet chemistry-nya *bener apa salah nih tulisannya??* emang begitu adanya –saking ga bisa berpendapat-

Teruuuuuuuus yaaaaaaaa…. Aku juga udah punya temen akrab lhoooo dikelas. Namanya DYAN NURLITA UTAMI yang bisaa dipanggil DYTA *kata dia sih panggilan masa kecil*:D

Aku jabarin dikit aaaaaaaah tentang si dyta ini. Pertama kenal sama dia itu, kita kenalan lewat facebook, coz ada group UG SI yang bikin kita bisa saling komunikasi antar kelas lain. Nah terus aku nge-add deh siapa siapa aja yang bakalan jadi temenku di 2KA18. Salahsatunya yaaa si dyta ini. Ga lama… pas udah di confirm sama dia, si dyta nge-inbox di facebook aku terus minta nomer handphone aku. Aku kasih aja. Wong kita kan ntar jadi temen sekelas. Terus, rajin daaaah tuh kita mulai sms-an. Eeeeehh ga lama, walaupun kita belum pernah ketemu, di sms kita udah saling curhat lhooooo :))

Terus kata dyta, aku ini orangnya asik. Hmmmmm… masa? Hahhahahahaa… terus terus terus… akhirnya pas tanggal 21 kita ketemu juga deh. Wew, ternyata diluar bayanganku. Tadinya dalam bayanganku, si dyta itu kalem. Ternyata? Kagak ada kalem-kalemnya. Hahhahahhaaa… tapi sumpah dia sik banget orangnya. Friendly banget sama aku. And ternyata… dia juga bias ngebaca karakter orang lhoooo. Pernah tuh aku dibacain karakternya. Kata dia, aku ini terlalu baik sama orang tapi masih polos juga, makanya gampang dimanfaatin. Terus aku juga dibilang lucu. Aiiiiiiiiiihh… Alhamdulillah yaaa akhirnya ada juga yang bilang aku lucu. Hahhahahhhahaa… :D

Aku jadi suka curhatnya sama dia. Entah kenapa aku percaya banget sama dia. Ya Allah… semoga dia adalah sahabat terbaik untukku disaat ini, dan jika memang dikehendaki, aku ingin dia jadi yang terbaik untuk selamanya. Aamiin (“)^____^(“)

Aaaaaaaaahh udahan deh ceritanya. Hahhaha bentar banget yak ceritanya. Gapapa dah. Ntar kapan-kapan aku cerita lagi yak. Okeeee!!! Siiiiip daaaah…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum