galau

Aku nemuin cinta, tapi sayang cinta itu bukan buat aku. Cinta itu milik orang lain yang lebih beruntung dari aku. Aku mencoba untuk meraih cinta itu semampu ku, ternyata mampu aku jangkau. Namun sayang aku ga bisa menjangkau lebih jauh. Aku hanya mampu untuk mengjangkau bagian luarnya cinta, belum sampai pada bagian intinya.

Aku ingin dapatkan cinta yang aku temui itu. Aku berusaha untuk menjadi apa yang diinginkan oleh sang cinta. Namun sayang, cinta belum berpaling padaku dan belum mau untuk menyambut diriku. Mungkin sang cinta belum melihat dan mengakui perjuanganku. Tak apa.

Yaaa mungkin lain waktu, sang cinta akan akan memihakku :) aku percaya itu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum