IPK

IPK gue di tingkat 1

Alhamdulillaaaaaaaaaaaah meningkat dari semester 1 ke semester 2. dan inilah hasil rangkuman dari keduanya


Alhamdulillaaaaaaaaaaaah.. thanks to Allah SWT atas segala berkah serta ridha-Nya. makasiih juga buat sang emak dan sang bapak, dan sang adek juga yang kadang bikin belajar gue jadi rusuh. makasiih juga buat fitri, tetangga gue + temen dari kecil gue yang selalu ngasih gue nasehat dan pendapatnya. terus juga tararengkyu banget buat temen-temen gue yang udah mendukung gue untuk terus belajar walau sebenarnya gue rada males *hahhahahaha...
makasiih juga spesial buat orang yang bikin gue belajar sambil sms-an :p

dan makasiih banyak banget juga buat orang yang udah mengakui jawaban gue sebagai jawaban lo. STOP nyontekin gue!! MUAK gue di jajah terus sama lo
-_______________-"

ga bermaksud sombong atau pamer, tapi berbagi kebahagiaan itu menyenangkan :)) dan mau sekecil atau sebesar apapun rezeki yang udah didapet harus tetep kita syukuri ^____^ tak lupa juga berterima kasih pada semua yang telah ikut andil *walaupun ada marah-marahnya dikit.
hehhehehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum