diary pertemananku

Aku ingin berteman dengannya bukan karena aku takut padanya
Aku ingin berteman dengannya bukan untuk dimanfaatkan olehnya
Aku ingin berteman dengannya bukan untuk terus disakitinya
Aku ingin berteman dengannya karena aku ingin menjadi sahabat yang baik untuknya
Sahabat yang mampu untuk berbagi dalam suka maupun duka
Bukan teman yang terus saja harus selalu takut padanya..
Itu bukan teman.!!
Tetapi aku lebih pantas dikatakan sebagi budaknya
Dan aku tidak mau menjadi budak dari seorang teman
Aku ingin menjadi teman atau sahabat yang bisa berdiri sejajar dengannya saat berjalan
Menjadi sama tinggi saat kita duduk bersama
Saling merangkul dan bergandengan saat kita membutuhkan dukungan
Karena teman dan sahabat adalah apa yang kita butuhkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum