Tanya

Aku bertanya pada hatiku
Apakah aku boleh cemburu??
Aku bertanya pada pikiranku
Siapakah aku dihatinya??

Aku bertanya pada hatiku
Apakah ia pemilik rasa yang sama??
Aku bertanya pada pikiranku
Mungkinkah dia milikku??

Nyatanya...
Aku rasa aku tak boleh cemburu
Aku rasa aku pun tak ada atau bahkan tak pernah di hatinya

Nyatanya...
Aku rasa ia tak memiliki rasa yang sama denganku
Dan aku rasa ia tak kan pernah jadi milikku

Semua hanya harap
Semua hanya mimpi

Tuhan...
Tolong hapuskan perasaanku padanya
Tuhan...
Tolong biarkan aku tenang tanpa bersamanya
Tuhan...
Jangan biarkan aku terlalu terbenam dalam pengharapan cinta
Tuhan...
Jangan biarkan aku jatuh dalam hanya karena cinta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum