B

Jika dengan kesalahanku yang sama berulang kali memudarkan rasa cintamu padaku,

Maka kusampaikan dengan jujur bahwa dengan kesalahanmu yang berbeda setiap kalinya tidak pernah memudarkan rasa cintaku padamu
 
Karena kau tahu?
 
Aku percaya semua akan baik baik saja sesulit apapun hubungan kita
 
Dan kau tahu lagi?
Bahwa di depan sana masalah dengan kesalahan yang sama ataupun berbeda semakin banyak menantang kita
 
Maafkan aku atas kesalahanku
 
Jika dengan ini kita menyerah
 
Sanggupkah kita bertemu dimahligai rumah tangga yang indah?
Sanggupkah kita bertemu di syurga nanti bersama cinta kita?
 
Bimbing aku tanpa henti meskipun sulit
 
Karena sebodoh bodohnya aku,
 
Waktu tak akan pernah membodohi kita
 
Waktu akan menunjukkan hasil terbaiknya meski bukan sekarang
 
Jika kau masih mau bersabar dan percaya padaku yang bodoh ini
 
Dan jika kau masih memiliki tujuan hidup yang sama denganku untuk membina masa depan bersama keluarga kecil kita
 
Apapun anggapanmu terhadapku

Aku ingin terus bersama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum