Selamat Datang Akhir Tahun

Bismillah...

Haloooo... udah lama banget ga pernah nyentuh blog ini lagi. Apa kabar?? semoga baik-baik aja yaa entah siapapun itu dan juga blog ini.

Liat dari postingan di blog, blog ini udah ga keurus sejak maret 2015. Hampir 8 bulan, 1 bulan lagi lahiran. ehehehe ga ding. emangnya orang hamil...

delapan bulan itu bukan waktu yang lama, tapi juga bukan waktu yang sebentar, delapan bulan itu banyak kisah yang gue lewatin. dimulai dari kehidupan gue yang udah jadi seorang pekerja di bidang pendidikan, seorang calon ibu rumah tangga yang belum tau siapa suaminya karena belum ada yang mau ngelamar, seorang anak yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya yang ingin jadi penulis tapi selalu gagal terus tiap ikutan lomba bikin cerpen, seorang perempuan yang masih suka galau kayak abege padahal umur udah nambah mulu tiap taun, seorang mahasiswa yang kerjaannya ngantuk mulu kalo kuliah malem dikelas, dan lain sebagainya lah yaaa...


seorang pekerja di bidang pendidikan

iyaa sekarang gue udah kerja setelah gue lulus tahun 2014 lalu. alhamdulillah Allah ngasih kelancaran dalam mendapatkan pekerjaan. dan lebih wah nya lagi adalah pekerjaan itu ga jauh jauh dari tempat gue kuliah bahkan mungkin bisa dibilang gue ga berpindah tempat. hahaha... iyaa gue kerja dikampus gue kuliah dulu. gue jadi staff di lab yang dulu gue pernah jadi asistennya. naik derajat ceritanya. wkwkwkwk...

seorang calon ibu rumah tangga yang belum tau siapa suaminya

~yang ini kita skip aja yaak. nanti gu eceritain kalo gue udah punya suami beneran

seorang anak yang masih berjuang untuk meraih cita-citanya yang ingin jadi penulis

pengen jadi penulis tapi guenya males nulis. ga males males banget sih, soale masih tetep nulis diary. yaa mungkin nanti akan ada saatnya. yang pasti gue masih berjuang meskipun tulisan tulisan gue ga di posting di blog. mohon doanya yaa teman-teman. gue masih perlu banya belajar terutama dalam berkata-kata karena gu ebukanlah pujangga dan seorang penulis ga mesti jadi pujangga dulu sih buat bisa nerbitin buku. ehehehe... maaf

 seorang perempuan yang masih suka galau

tiap orang juga pasti pernah dan masih suka galau kok karena suatu hal. ga mesti soal cinta yaaa~

seorang mahasiswa yang kerjaannya ngantuk mulu

katanya udah lulus taun 2014? kok masih jadi mahasiswa?? hehehe... alhamdulillah bisa nerusin kuliah s2 di kampus yang sama. hahaha... cuma bedanya kalau dulu kuliahnya reguler pagi nah sekarang kuliahnya jadi reguler malam. gue yang ga biasa tidur tengah malam jadi harus biasa tidur malam dan alhasil dikelas jadi suka ngantuk. mohon doanya yaa supaya lancar dan berkah ilmunya. aamiin.. sekarang semester dua, insyaa Allah semester 4 nanti thesis. aamiin...

hmmmm... udah dulu yaaak postingan ga jelasnya. barakallah... semoga kita semua sama sama jadi orang sukses dan ga lupa saling membantu yang membutuhkan. aamiin

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum