Ketika aku…

Ketika aku iri dengan yang lain
Selalu teringat perkataan ayahku
Jangan jadikan dirimu orang yang penuh dengan rasa iri!

Ketika aku marah dengan yang lain
Selalu teringat perkataan sahabatku
Lihat siapa orang yang kau marahi, pantas atau tidak?

Ketika aku mulai berputus asa dengan sesuatu
Selalu teringat perkataan saudaraku
Pantang pulang sebelum padam, maju terus pantang mundur!

Ketika aku mulai merasa malas akan sesuatu
Selalu teringat perkataan guruku
Sesuatu yang baik jangan ditunggu kehadirannya, tetapi dijemput kedatangannya!

Ketika aku terlalu manja dengan kehidupanku
Selalu teringat perkataan sahabatku
Jangan seperti anak kecil yang belum bisa berfikir dewasa!

Ketika aku selalu merasa sendiri
Ku tanamkan dalam hati
Kamu tak pernah sendiri, disadari atau tidak, begitu banyak orang yang peduli padamu!


Komentar

  1. kalo lagi galau, inget kata kata pacar yang mana??ha yooooo

    BalasHapus
  2. huahahhahahahaaaa...
    tak ada pacar :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum