Bukan karena aku menyesal

Harusnya aku tidak pernah bertemu dengannya
Bukan karena aku menyesal
Tapi karena aku makin hari makin mencintainya
Sementara yang dicintai tak pernah mencintaiku

Harusnya aku tidak terobsesi padanya
Bukan karena aku menyesal
Tapi karena aku semakin berharap
Sementara yang diharapkan mengharapkan orang lain



Harusnya aku tidak mencintainya
Bukan karena aku menyesal
Tapi karena aku terlalu peduli padanya
Sementara yang dipedulikan ingin dipedulikan oleh orang lain

Mungkin seharusnya aku pergi
Menghilang beberapa saat atau mungkin selamanya
Bukan karena menyesal
Tapi karena aku tak ingin menghancurkan harapan orang yang aku cintai

Tuhan, biarkan ia berbahagia dengan orang yang ia cintai
Sekalipun itu bukanlah hambaMu ini
Kabulkanlah segala harapnya atas wanita yang ia cinta
Biarkan ia senantiasa mendapatkan cinta dari orang yang ia cintai

Tuhan, terima kasih Engkau telah membawanya didalam kehidupanku
Tapi aku mohon kembalikan semuanya seperti sedia kala
Disaat hatiku belum terbiasa dengannya
Bukan karena aku menyesal

Tuhan, terlalu berat untukku tentang rasa cintaku ini
Orang yang kucinta pun semakin segan padaku
Tuhan, aku mohon lelahkan hati ini untuk mencintainya
Agar hatiku dapat beristirahat begitu juga dengannya

Biarkan ia mengejar cintanya tanpa terbebani akan rasa cintaku padanya
Dan aku?
Tuhan, biarkan aku yang pergi dari hidupnya
Tapi aku mohon, izinkan aku kembali

Izinkan aku kembali saat ia berbahagia dengan wanitanya
Jika suatu saat nanti ia belum berbahagia
Aku mohon jangan pernah tutup pintu hatiku untuknya
Aku akan kembali menyambutnya
Dan izinkan ia yang mulai mencintaiku sepenuh hati
Biarkan ia mendatangiku dengan caranya sendiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum