MUNAJAT CINTAKU pada TUHAN

Ya Allah…
Jangan biarkan aku mencintainya karena nafsu
Aku ingin mencintainya karenaMu ya Allah…

Jika yang lain hanya siap untuk menjadi kekasihnya
Dengan izinMu, InsyaAllah aku siap untuk menjadi istrinya..
Aku ingin menjadi pendamping hidupnya, di dunia dan di akhirat
Dan izinkan dia untuk ada bersamaku di dunia dan akhiratku nanti…


Aku begitu menginginkannya
Dan Izinkan dia juga untuk menginginkanku…
Biarkan kami saling mencintai…

Izinkan dia untuk mengatakan padaku,
“Maukah engkau menikah denganku?”
Dan dengan niat Lillahi ta’ala akan aku jawab,
“Aku mau dan bersedia untuk menjadi istrimu.”

Ya Allah, biarkan dia yang Engkau takdirkan sebagai jodohku
Biarkan kami saling terhubung dengan hati dan perasaan kami
Biarkan aku merasa apa yang dia rasa, begitupun sebaliknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum