Ladies Kasa, Family of Sebelas


Hmmmm.. inilah foto para Ladies Kasa, Ladies'nya KA 11. Hahhaaseeeek daaaahh... Narsis banget euy!!

Dikenalin dulu aaahh beberapa orang Ladies Kasa yang lagi pemotretan (baca: narsis). Dari yang ikal-ikal rambutnya, itu si RIRI. Terus yang pake jilbab putih, itu ada si DIVA (Diva not Dipe!! hahaaha). Sebelahnya lagi adda sii miss encum, kepanjangannya adalah miss encuuuuuummiiiii (baca: RIA. wakakakak). Yang gayanya peace peace'an adda si SHABRINA. Terus dibawahnya adda saya, ELYNA. Disamping adda sii. INTAN Nah di belakangnya, adda sii CITRA tuuuh. Berlanjut kesebelahnya lagi, ada TIARA sii primbon (baca: primadona). Depannya, adda sii LANI. Lanjut lagi kesebelahnya adda sii OLI dan yang terakhir adda sii SORAYA. Ini kita lagi pada berpose didepan LAB. Fisika yang ada di KAMPUS H, Universitas GUNADARMA.



Nah, inilah tampak depan dari salah satu kampus Universitas GUNADARMA, yaitu Kampus H, yang biasa dipake buat praktikum-praktikum gitu deh...
(siap grak!! ayooo yang rapi doooong para ibu-ibu klo pada mau pemotretan).





Ehh, iyaa, masih adda yang ketinggalan niih. Adda yang belom disebutin. Siapa saja kah mereka yang belum disebut??
Hmmm, yang pake jilbab abu-abu, terus yang perawakannya kecil tapi pintar, itu namanya YULIA. Nah disampingnya adda sii GANDES yang merupakan sang wakil ketua kelas. Terus yang pake baju belang-belang cokelat, yang adda di paling ujung sono noooh! itu namanya DIAN.




And We are LADIES KASA FROM 1 KA 11





Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca postingan ini. Silahkan komentarnya

Postingan populer dari blog ini

Aku dan Kamu :)

contoh soal dan jawaban Pengantar Teknologi Sistem Informasi

Praktikum ooh Praktikum